Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Jahilin Teman Di Facebook

·
hy yu182 Lovers Sekalian, apa kabarnya sekarang, Saya harap baik-baik saja.
Baiklah, kali ini Anak Smanda akan membagikan sebuah tips facebook, setelah sukses dengan tips-tips facebook Jahil seperti membuat gambar melayang di facebook  , maupun cara mengacak-acak facebook temmen  . Tapi kali ini yu182 akan membagikan tips untuk mengagetkan teman-teman Facebook kita.
Baiklah Mari kita mulai untuk melihat ekspresi sahabat-sahabat di facebook kita :

Langkah Pertama :

Yang harus kita siapkan pertama kali adalah sikap mental yang kuat, saya harap anda sudah memiliki mental yang kuat untuk menghadapi tantangn nanti.
Langkah Kedua :

Persiapkan diri, sebaiknya anda mencoba tips ini jangan sendirian boleh bersama sahabat, maupun keluarga. saya sangat menyarankan agar tidak sendirian
Langkah Ketiga :

Baiklah Sekarang  Kita Mulai :
  • Pertama Log In Ke akun Facebook Anda http://www.facebook.com 
  • Lalu silakan buka situs facebook yang ini http://apps.facebook.com/alrenaroushe/
  •  Apabila Loading nya melambat silakan Reload kembali browser anda dengan menekan F5
  • Setelah terbuka, maka akan muncul Profil Facebook dengan nama Alrena Roushe
  • Perhatikan dengan seksama Silakan anda tulis sesuatu di Wall nya.
  • Lalu Klik Share
  • Lihat Apa Yang Terjadi

Saya Kira Lebih kurang yang muncul seperti gambar di bawah ini :



Saya Harap Anda tidak akan kaget, karena saya sudah meletakkan contoh gambarnya di postingan ini, dan Apabila anda merasa kesusahan dalam melakukan trik ini Sila Ajukan Pertanyaan di kolom komentar di bawah ini

Selamat Mencoba



Ingat Waktu Coy
_

pusat pp

commen