Sabtu, 23 Juni 2012

Akses Facebook Gratis Dari Handphone

·
Mau akses internet gratis dari handphone atau phone cell Anda? Online facebook terus setiap saat tanpa harus membayar? Saya bagikan tips and trick berikut untuk Anda. Caranya cukup mudah ko! Disimak yah..

Berikut sebuah cara atau tips dan trik akses facebook gratis dari handphone atau phone cell Anda. Tips rahasia ini saya dapatkan dari salah seorang teman facebooker yang hobinya facebookan melulu dari handphonenya. Buat dia, pokoknya tiada hari tanpa facebook deh. Asyik, bisa facebook-an setiap saat
nih. hihihi

Jika kamu pengguna kartu Telkomsel atau AXIS, maka kamu bisa memanfaatkan akses facebook gratis ini di handphone kamu. Layanan ini hanya bisa digunakan melalui browser default / bawaan handphone atau phone cell saja dan tentunya dengan SIM card yang masih aktif. Ok deh gak usah panjang lebar, ikuti saja langkah berikut ini
.

Tips dan Trik akses internet facebook gratis dari Handphone
  1. Buka Browser default Handphone kamu. (Browser bawaan HP, ingat bukan browser tambahan seperti Opera Mini, atau browser pihak ke tiga hasil download atau hasil install di HP). Pada HP Sony Ericsson ditandai dengan Icon Internet (Bola Dunia).
  2. Pada enter address masukan zero.facebook.com atau 0.facebook.com pada browser. Setelah berhasil masuk ke halaman facebook, kamu akan menemukan tulisan “Akses gratis dari Telkomsel” bagi pengguna kartu Simpati Telkomsel atau “Akses gratis dari AXIS bagi pengguna kartu AXIS, tulisan tersebut berada tepat di atas logo facebook.
  3. Setelah itu kamu tinggal Login ke facebook dengan Email dan Kata Sandi kamu sepuasnya.

Tips akses gratis facebook ini telah saya coba sendiri menggunakan Browser default HP Sony Ericsson C-510, Nokia N73, Nexian dan menggunakan kartu Simpati Telkomsel, dan hasilnya ternyata memang benar gratis.
 Jika Sobat ada Tips dan trik yang lain, tolong tinggalkan komentar di posting ini ya ..^_^
Ingat Waktu Coy
_

pusat pp

commen